•    Selamat datang di Dimensi Dua, dimensinya informasi terkini.
  •    Game, webste kami menyediakan info terkini dari game PC, XBOX, PlayStation, dan lainnya.
  •     More coming soon!

Update Baru Elder Scrolls Online Akan Menggunakan Core CPU PS4 Ke-7

Elder Scrolls Online

Developer Zenimax Online Studios mengumumkan sebuah update besar untuk Elder Scrolls Online versi PS4. Sebelumnya Sony telah membuka akses Core CPU ke-7 untuk developer untuk kepentingan dalam game, dan sepertinya game Elder Scrolls Online akan menjadi game pertama yang menggunakan kemampuan Core ke-7 ini secara resmi.

PS4 sendiri memiliki CPU dengan jumlah 8 Core, tapi sebelumnya 2 Core CPU hanya digunakan oleh OS PS4 dan Background Applications. Jika sebelumnya 2 Core ini tidak dapat di akses oleh developer untuk kepentingan game, tapi sekarang Sony telah membuka akses untuk digunakan oleh developer game.

Update baru Elder Scrolls Online ini sendiri masih dalam tahap pengerjaan saat ini, developernya sendiri sedang mencari tahu cara terbaik menggunakan Core ke-7 ini. Kemungkinan kecil untuk melihat peningkatan besar performa - seperti game akan berjalan di 1080p dengan 30fps. Penambahan Core ini kemungkinan akan membuat fps yang lebih stabil.

Tidak ada informasi kapan update PS4 ini akan dirilis. Sang developer merencanakan sebuah update pada tanggal 7 Maret bersamaan dengan rilisnya sebuah DLC baru "Thieves Guild", tapi masih belum diketahui apakah update ini berhubungan dengan update Core ke-7 ini.

Related Post:

Previous
Next Post »



Random Articles